Sekarang saatnya anda untuk belajar dari pengalaman saya mencari uang di internet, jadi anda tidak akan kehilangan uang anda karena ditipu oknum tidak bertanggung jawab. Sekaligus saya membeberkan bagaimana cara mencari uang lewat internet, yang sudah terbukti
berhasil hingga sekarang.


1.HYIP
Adalah singkatan dari High Yield Investment Program, yang artinya adalah Anda menaruh sejumlah uang / dana kepada sebuah web site yang menjanjikan keuntungan sekian persen / bulan atau per hari. HYIP adalah program kaya cepat yang pernah saya ikuti sebelumnya,
awalnya saya tertarik karena mereka mengklaim bahwa mereka dalam 1 bulan bisa membuat uang yang saya tanam kepada mereka menjadi 2 kali lipat melalui investasi forex dan real estate, namun yang terjadi adalah 1 bulan kemudian web site tersebut hilang! Saya telah ditipu
dan uang saya ludes. Karena masih penasaran saya coba-coba lagi mengikuti HYIP yang lain
namun hasilnya tetap sama yakni: SCAM (penipuan). Bukannya saya menjadi kaya malah menjadi miskin. Hal ini terjadi tidak hanya kepada saya namun juga teman-teman saya, bahkan sampai ada yang kehilangan uangnya hingga 2 juta rupiah
Kesimpulan:
JANGAN pernah mengikuti HYIP apapun juga! 99% semua hyip SCAM sebagus apapun web sitenya, sebesar apapun keuntungan yang mereka bisa berikan, sebesar apapun janji mereka, jangan dipercaya karena semua itu tidak benar Lalu mungkin anda bertanya kalau HYIP 99% SCAM lalu yang 1% apa? Memang benar ada 1% HYIP yang jujur. HYIP tersebut adalah
Feederfund.com , tapi sayang feederfund sekarang sudah menutup membershipnya menjadi private member only, jadi anda tidak bisa join kedalamnya, kecuali anda sudah menjadi member yang join jauh hari sebelum feederfund menutup membershipnya.


2.AutoSurf
Adalah program cepat kaya seperti HYIP yang memberikan keuntungan sekian persen per hari atau per bulan namun anda di wajibkan untuk surfing ke web site klien mereka setiap hari, umumnya mereka membayar anda melalui uang dari member baru yang join.
Seperti halnya HYIP, 99% autosurf itu SCAM, saya mengikuti beberapa program autosurf namun hasilnya nihil! Untungnya saya hanya invest sedikit karena saya sudah memiliki pengalaman buruk dengan HYIP sebelumnya.
Lalu pertanyaan 1% muncul, ada satu program autosurf yang cukup fenomenal dan banyak orang telah menuai jutaan rupiah yakni :
12dailypro.com , namun sangat ironis karena payment procesor* mereka berbuat ulah dengan menahan uang member dan akhirnya 12dailypro ditutup karena tidak bisa mengembalikan uang member mereka.

*payment procesor adalah pihak ketiga yang menangani jual beli menggunakan
mata uang internet

Kesimpulan:
JANGAN pernah mengikuti Autosurf apapun juga! 99% semua autosurf SCAM sebagus apapun web sitenya, sebesar apapun keuntungan yang mereka bisa berikan, sebesar apapun janji mereka, jangan dipercaya karena semua itu tidak benar.


3.E-book selling
Adalah bisnis berjualan e-book melalui internet, caranya sederhana saja, pertama anda mengetik di MS.word lalu hasil ketikan anda itu anda convert menjadi format pdf atau adobe acrobat reader, contohnya adalah e-book yang sedang anda baca ini, namun saya memberikan e-book ini gratis. Lalu langkah kedua adalah anda membuat web site atau hosting web.com seharga kurang lebih Rp.200.000,- untuk menawarkan e-book anda tersebut kepada calon konsumen. Mungkin anda berpikir kenapa tidak menggunakan web site gratisan saja seperi geocities.com atau
freewebs.com? tapi web site gratisan seperti ini akan merusak kredibilitas si penjual e-booknya dan membuat kecurigaan si pembeli kepada si penjual e-book yang akhirnya tidak ada satupun e-book yang terjual. Lagipula web site gratisan lambat loadingnya dan suka muncul pop up dan banner iklan disana sini, hal ini berdampak negatif pada penjualan e-book anda.
Jika anda menggunakan .com calon konsumen akan lebih menghargai dan percaya kepada anda, itupun anda harus mencantumkan biodata anda di web site anda seperti: nama lengkap, no.telpon dan foto agar orang percaya anda bukan penipu dan akhirnya mereka memutuskan
untuk membeli e-book anda. Untuk membuat web sitenya pun ada standar pembuatannya, langkah kedua ini amat penting, karena seberapa besar penjualan e-book anda
tergantung pada tampilan web site anda, dari penempatan navigasi, tulisan, gambar, dll, jika salah sedikit saja bisa mengurangi omzet anda. Anda bisa membeli template web site penjual e-book yang sudah di standarisasi melalui seharga. Langkah ketiga adalah promosi, anda bisa promosi melalui iklan baris gratis yang ada di internet. Karena menurut survey iklan baris adalah media yang paling efektif untuk berpromosi via internet di indonesia.
Iklan baris internet yang paling saya rekomendasikan adalah iklanbaris.co.id karena jumlah pengunjungnya paling banyak. Pernah saya mencoba-coba membuat web site dengan isi menjual produk kesehatan, lalu saya pasang iklan gratis di iklanbaris.co.id, ternyata hasilnya cukup menggembirakan kurang lebih 10-20 orang main ke web site saya setiap harinya. Saya juga pernah pasang iklan untuk jual handphone, sehari setelah saya pasang iklan banyak sekali
yang menelpon saya tertarik untuk membeli handphone saya.
Kesimpulan:
Bisnis e-book ini adalah nyata dan menjanjikan bukan SCAM, banyak orang yang sudah meraih jutaan rupiah per bulan hanya dengan berjualan e-book malah ada yang mencapai hingga 50 juta/bulan! Namun menurut saya yang paling susah dalam bisnis ini adalah
menentukan e-book apa yang paling diminati pasar (calon konsumen) dan mencari inspirasi e-book apa yang akan dibuat. Umumnya e-book yang banyak dijual saat ini adalah e-book dengan jenis ‘cara kaya melalui internet’ karena setiap orang pasti ingin kaya.
Jika anda penasaran dengan bisnis berjualan e-book ini, coba anda search di yahoo dan masukkan keyword ‘bisnis e-book’ anda akan melihat beberapa website yang menjual e-book umumnya dijual seharga Rp.100.000,- dan menawarkan garansi 100%uang kembali
jika anda tidak puas dengan produk e-book yang anda beli, dan beberapa di antara mereka juga menawarkan konsultasi gratis seumur hidup juga memberikan fasilitas sistem bagi hasil (affiliate) yang nantinya anda akan memperoleh 50% keuntungan penjualan produk
jika anda merekomendasikannya kepada teman anda.
Cukup menggiurkan. Tapi janji tinggallah janji, ada beberapa oknum yang tidak menepati janjinya, ini adalah pengalaman pribadi saya, suatu hari saya membeli sebuah e-book lalu saya konsultasi via email kepada si penjual e-book mengenai e-book yang saya beli dari dia,
namun apa yang terjadi adalah dia tidak membalas email saya, lalu saya coba untuk kirim email lagi tapi tetap tak ada respon. Lalu saya pikir tak apa-apa lah toh saya masih memiliki sistem affiliate bagi hasil 50% keuntungan jika saya mempromosikan produk e-book yang saya
beli tersebut, kebetulan produk yang saya beli seharga Rp.100.000,-
jadi saya bisa untung Rp.50.000,- Lalu saya coba berpromosi melalui internet, caranya adalah dia memberikan saya link affiliate contohnya:
www.ABCkaya.com?id=’nama saya’ artinya jika ada orang yang masuk ke web site www.ABCkaya.com melalui link lengkap dengan id=’nama saya’ diatas saya akan dapat Rp50.000,- namun saya menemukan kejanggalan dari program affiliate ini. Bisakah anda
menebak? Bayangkan jika ada calon pembeli yang ingin beli ebook yang anda
promosikan, lalu dia melihat sebuah iklan di iklan baris:
Kaya cepat melalui internet Tanpa kerja Info kunjungi: www.ABCkaya.com?id=’nama anda’
Lalu dia masuk ke dalam website melalui link http://www.abckaya.com/?id=’nama anda’. Setelah itu dia membaca web site tersebut, lalu setelah dia puas membaca dia pulang dari warnet
tempat dia main internet. Sesampainya di rumah dia berpikir tentang web site yang baru dia lihat barusan lalu tertarik dan memutuskan untuk membeli. Keesokannya dia kembali ke warnet dan yang dia ingat adalah nama web site .com nya yakni www.ABCkaya.com!
Apa yang terjadi adalah dia ketik pada browser internet explorer ‘www.ABCkaya.com’ lalu dia order dan transfer uang dan keuntungan 100% milik si penjual e-book! Karena dia lupa atau malas mengetik id anda di belakang .com, anda tidak mendapatkan komisi sepeserpun padahal andalah yang mempromosikan e-booknya. Dan umumnya web site seperti ini mencatumkan nama website .com nya tanpa embel-embel ?id=’nama saya’ di paling atas halaman web!
Tempat dimana mata pasti melihat. Apa yang dilihat dan menarik mata calon pembeli adalah yang sesuatu akan diingatnya. Mengetahui semua ini, saya jadi kesal dan meminta uang saya kembali sesuai dengan janji dia yakni memberi garansi 100% uang kembali, namun yang terjadi saya tidak mendapatkan uang saya kembali dengan berbagai alasan! Jadi jangan cepat percaya dengan janji para oknum penjual e-book.


4.Affiliate Marketing
Adalah bisnis berjualan produk atau jasa milik orang lain, anda menjadi perantara antara si penjual dengan pembeli dan mendapat keuntungan sekian persen dari total penjualan anda. Umumnya affiliate marketing menggunakan google adword. Dan biasanya produk
atau jasanya berasal dari luar negeri. Setelah tahu kelemahan dari link affiliate sepertinya tidak menarik untuk menggeluti bidang affiliate marketing. Namun affiliate marketing
berbeda dengan affiliate e-book seperti yang sebelumnya telah saya jelaskan diatas.
Affiliate marketing sangat rumit dan butuh biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk mempromosikan barang yang anda jual ke seluruh dunia, jika saya memberitahu anda secara mendetail mengenai bagaimana mencari uang lewat affiliate marketing e-book ini
bisa mencapai 100 halaman lebih dan anda pasti merasa akan jenuh membacanya.
Kesimpulan:
Bisnis ini bukanlah SCAM namun butuh keterampilan internet marketing yang tinggi jika anda ingin memperoleh uang melalui bisnis affiliate marketing. Salah satu web site terbaik yang mengulas tentang affiliate marketing adalah wealthyaffiliate.com namun sayangnya untuk join anda harus menggunakan payment procesor :paypal, orang indonesia tidak bias memiliki paypal karena negara indonesia masuk dalam daftar blacklist di paypal.


5.Membership bussines
Adalah bisnis yang menjual keanggotaan, biasanya anggota atau member dikenai biaya/bulan untuk bisa tetap menjadi anggota. Umumnya sebagai anggota anda akan mendapatkan fasilitas lebih ketimbang bukan anggota.
Contohnya adalah wealthyaffiliate.com , mereka mematok harga $30/bulan, jika anda menjadi member, anda akan memperoleh fasilitas forum, marketing course, update news, keword list, video, dll
Kesimpulan:
Bisnis ini juga cukup menjanjikan dan bukan SCAM karena anda akan mendapat uang tiap bulan dari member. Namun kelemahannya adalah bisnis ini sifatnya mengikat, maksudnya adalah anda harus terus memanjakan member anda supaya member anda betah tetap menjadi
member dari website anda. Selain itu anda juga harus memberikan fasilitas yang menarik dan up to date setiap bulan. Sepertinya cukup melelahkan untuk sebuah bisnis internet.

6.Bisnis forex atau valas.

Adalah bisnis jual beli mata uang asing atau valas. Dulu sebelum ada internet untuk terjun ke bisnis ini anda harus ke BEJ (bursa efek jakarta) dan butuh modal 50 juta. Namun sekarang setelah ada internet anda bisa ikut ke dalam bisnis ini hanya dengan modal $5 saja.
Kesimpulan:
Bisnis ini butuh skill sangat tinggi dan resikonya juga tinggi. Dan untuk memperoleh keuntungan yang besar anda juga harus invest uang yang besar pula. Saya tidak menyarankan anda untuk terjun ke dalam bisnis ini, karena bisnis ini beresiko. Saking beresikonya biasanya para broker valas menggunakan uang orang lain untuk di perjualbelikan di bursa saham.

7.MLM online (via internet)
MLM Adalah multi level marketing, sama seperti affiliate, anda menjual barang milik perusahaan MLM dari setiap penjualan anda menerima komisi. Jika anda punya downline (orang yang juga berbisnis di MLM yang sama dengan anda) anda akan mendapat keuntungan sekian
persen dari penjualan downline anda dan begitu seterusnya. MLM adalah bisnis marketing offline yang dilakukan dari mulut ke mulut dari teman hingga saudara, namun sekarang dengan adanya internet, prinsip MLM juga diterapkan secara online.
Kesimpulan:
Banyak orang sukses di MLM namun banyak pula yang gagal. Butuh mental yang kuat dan kesabaran yang tinggi untuk bisa sukses di bisnis MLM. Perusahaan MLM ada yang SCAM juga ada yang jujur. Untungnya internet telah membuat bisnis MLM jadi jauh lebih mudah,
karena promosinya tidak lagi terbatas dari mulut-kemulut tapi bisa pasang iklan di internet. Sayangnya MLM online sudah sangat banyak bermunculan, jadinya seperti terkesan ‘pasaran’. Anda bisa lihat banyak MLM online di infoMLM.com Selain itu MLM online umumnya menerapkan biaya bulanan atau tutup point yang cukup mahal sampai ratusan ribu hingga jutaan, kalau anda tidak dapat downline anda akan rugi, jadi semacam kejar target
dalam istilah marketing dan rata-rata MLM hanya memberikan komisi yang sangat sedikit hingga 10% saja.


8.Media iklan berita
Adalah website yang memberikan berita up to date setiap hari, sama seperti koran yang memberi berita kepada anda setiap hari. Contohnya adalah: chessbase.com, detik.com, dll. Mereka memperoleh pendapatan dari iklan. Pendatapan dari web site berita bisa sangat besar, coba anda masuk ke detik.com dan klik link pasang iklan, anda akan menemukan angka
yang bombastis hingga Rp.100.000.000,- hanya untuk pasang iklan banner di web site mereka.
Kesimpulan:
Untuk bisa sukses di bisnis ini tidak mudah, karena isi web site harus di update tiap hari dan isinya pun harus menarik. Masih banyak cara untuk mencari uang lewat internet yang lainnya
yang tidak saya bisa sebutkan, karena akan membutuhkan banyak halaman.

Categories:

    Total Tayangan Halaman

    FOLLOWER

    Who is Super Power?